About hattrickstore.com

Hattrickstore.com dibentuk pada tanggal 30 Januari 2012, mulai pada saat itulah hattrickstore.com berkomitmen untuk setia memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pelanggan yang akan berbelanja di hattrickstore.com. Confidence atau kepercayaan merupakan salah satu hal yang kami jaga sampai kapan pun, hal itulah yang menjadi modal utama sebagai aspek penting untuk memenuhi kenyamanan dalam berbelanja online, baik bagi kami sebagai penjual ataupun bagi para konsumennya langsung. Selain itu, kolektifitas produk merupakan target utama kami sebagai wujud perfect service yang akan selalu kami junjung, sehingga pelanggan tidak harus kebingungan ataupun kesusahan untuk mencari barang yang di butuhkanya dalam memenuhi kecintaanya terhadap tim yang di idolakanya. 

Perfect Service = Fast Service, Safe Service and Cozy Service
Perfect Service, merupakan dua buah kata yang  dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai pelayanan sempurna. Itulah salah satu tujuan kami dalam usaha ini, yaitu memberikan pelayanan yang sempurna kepada semua pelanggannya. Perfect service tersebut memiliki beberapa misi diataranya;
a)      Fast Service
Dalam bahasa Indonesia Fast Service dapat diartikan sebagai pelayanan cepat, maksudnya adalah, dalam memberikan pelayanan yang sempurna kami sebagai penjual haruslah bekerja cepat dalam melayani pelangganya. Kami menjunjung tinggi pribahasa “Waktu adalah uang” oleh karena itu kami sangat menghargai waktu yang dimilikki oleh para pelanggan sehingga kami akan berusaha secepat mungkin dalam memenuhi segala macam kebutuhan yang diinginkan oleh pelanggan tersebut.

b)      Safe Service
Safe service diambil dari bahasa inggris yang memiliki arti pelayanan aman, maksudnya adalah ketika pelanggan membeli kepada kami, hal yang paling utama dan yang harus di perhatikan adalah keamanan dalam bertransaksi dan kemanan dari barang yang mereka beli. Kami sangat mengerti betul akan apa yang diinginkan pelanggan ketika berbelanja online, dan salah satunya keamananlah yang harus selalu di perhatikan. Oleh sebab itu kami akan mentaati peraturan apa yang telah kami buat dalam menjaga keamanan dalam bertransaksi ataupun berbelanja di toko kami. Harapan kami dengan adanya jaminan tersebut dapat memberikan rasa aman kepada pelanggan yang berbelanja di hattrickstore.com.

c)      Cozy Service
Pelayanan nyaman atau cozy service adalah salah satu poin dari perfect service yang akan selalu kami prioritaskan. Kenyamanan merupakan salah satu aspek dalam kehidupan yang selalu di inginkan setiap orang, dan kami mencoba memenuhi hal tersebut ketika pelanggan berkunjung dan berbelanja. Kemudahan dalam berbelanja, memilih barang dan bertransaksi, hal-hal itulah yang akan kami wujudkan sebagai apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan untuk selalu berkreasi dan berinovasi dalam rangka mengembangkan apa yang menjadi kelemahan kami dan berubah menjadi kelebihan kami yang akan selalu di jaga kualitasnya.

Kesimpulan dari beberapa poin yang telah kami jabarkan diatas adalah, kami ingin membalas kepercayaan yang telah di berikan oleh para pelanggan dengan perfect service atau pelayanan sempurna bagi setiap pelanggan setia kami. Wujud dari misi perfect service adalah kami akan mencoba menjalin silaturahmi sedekat-dekatnya dengan para pelanggan sehingga tidak ada batasan ruang maupun waktu yang biasanya di alami oleh setiap konsumen toko online. Untuk memberikan kemudahan komunikasi kami wujudkan dengan Costumer Service kami yang siap siaga selama 24 jam dalam memenuhi keinginan ataupun ketidak tahuan para pelanggan yang berbelanja di hattrickstore.com. Selain itu kami membuat beberapa kebijakan yang semoga saja dapat menjaga kepercayaan dan keamanan bagi kedua belah pihak, baik kami dari pihak penjual ataupun pihak pembeli.   

Nama Perusahaan     : Global Promotion Solusindo
Alamat Kantor          : Jl.Pada Asri 1 No.12 Bumi Asri Kel.Padasuka Kec Cimenyan Kab.Bandung 40192 Indonesia Tel: (022)93300192 Email:hattrickstore@ymail.com
Blogger Template by Clairvo