About hattrickstore.com
Hattrickstore.com
dibentuk pada tanggal 30 Januari 2012, mulai pada saat itulah hattrickstore.com berkomitmen untuk
setia memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi pelanggan yang akan berbelanja
di hattrickstore.com. Confidence atau
kepercayaan merupakan salah satu hal yang kami jaga sampai kapan pun, hal
itulah yang menjadi modal utama sebagai aspek penting untuk memenuhi kenyamanan
dalam berbelanja online, baik bagi kami sebagai penjual ataupun bagi para
konsumennya langsung. Selain itu, kolektifitas produk merupakan target utama
kami sebagai wujud perfect service yang
akan selalu kami junjung, sehingga pelanggan tidak harus kebingungan ataupun
kesusahan untuk mencari barang yang di butuhkanya dalam memenuhi kecintaanya
terhadap tim yang di idolakanya.
Perfect Service = Fast Service,
Safe Service and Cozy Service
Perfect Service, merupakan dua buah kata yang dalam bahasa Indonesia diartikan sebagai
pelayanan sempurna. Itulah salah satu tujuan kami dalam usaha ini, yaitu
memberikan pelayanan yang sempurna kepada semua pelanggannya. Perfect service
tersebut memiliki beberapa misi diataranya;
a) Fast
Service
Dalam
bahasa Indonesia Fast Service dapat diartikan sebagai pelayanan cepat,
maksudnya adalah, dalam memberikan pelayanan yang sempurna kami sebagai penjual
haruslah bekerja cepat dalam melayani pelangganya. Kami menjunjung tinggi
pribahasa “Waktu adalah uang” oleh karena itu kami sangat menghargai waktu yang
dimilikki oleh para pelanggan sehingga kami akan berusaha secepat mungkin dalam
memenuhi segala macam kebutuhan yang diinginkan oleh pelanggan tersebut.
b) Safe
Service
Safe
service diambil dari bahasa inggris yang memiliki arti pelayanan aman,
maksudnya adalah ketika pelanggan membeli kepada kami, hal yang paling utama
dan yang harus di perhatikan adalah keamanan dalam bertransaksi dan kemanan
dari barang yang mereka beli. Kami sangat mengerti betul akan apa yang
diinginkan pelanggan ketika berbelanja online, dan salah satunya keamananlah
yang harus selalu di perhatikan. Oleh sebab itu kami akan mentaati peraturan
apa yang telah kami buat dalam menjaga keamanan dalam bertransaksi ataupun
berbelanja di toko kami. Harapan kami dengan adanya jaminan tersebut dapat
memberikan rasa aman kepada pelanggan yang berbelanja di hattrickstore.com.
c) Cozy
Service
Pelayanan
nyaman atau cozy service adalah salah satu poin dari perfect service yang akan
selalu kami prioritaskan. Kenyamanan merupakan salah satu aspek dalam kehidupan
yang selalu di inginkan setiap orang, dan kami mencoba memenuhi hal tersebut
ketika pelanggan berkunjung dan berbelanja. Kemudahan dalam berbelanja, memilih
barang dan bertransaksi, hal-hal itulah yang akan kami wujudkan sebagai
apresiasi kepada pelanggan yang telah memberikan kepercayaan untuk selalu
berkreasi dan berinovasi dalam rangka mengembangkan apa yang menjadi kelemahan
kami dan berubah menjadi kelebihan kami yang akan selalu di jaga kualitasnya.
Kesimpulan dari beberapa poin yang telah kami
jabarkan diatas adalah, kami ingin membalas kepercayaan yang telah di berikan
oleh para pelanggan dengan perfect service atau pelayanan sempurna bagi setiap
pelanggan setia kami. Wujud dari misi perfect service adalah kami akan mencoba
menjalin silaturahmi sedekat-dekatnya dengan para pelanggan sehingga tidak ada
batasan ruang maupun waktu yang biasanya di alami oleh setiap konsumen toko
online. Untuk memberikan kemudahan komunikasi kami wujudkan dengan Costumer
Service kami yang siap siaga selama 24 jam dalam memenuhi keinginan ataupun
ketidak tahuan para pelanggan yang berbelanja di hattrickstore.com. Selain itu kami membuat beberapa kebijakan yang
semoga saja dapat menjaga kepercayaan dan keamanan bagi kedua belah pihak, baik
kami dari pihak penjual ataupun pihak pembeli.
Nama
Perusahaan : Global
Promotion Solusindo
Alamat Kantor : Jl.Pada Asri 1
No.12 Bumi Asri Kel.Padasuka Kec Cimenyan Kab.Bandung 40192 Indonesia Tel:
(022)93300192 Email:hattrickstore@ymail.com